MALAM INI

Beberapa kali dalam do’a dan tahajjud untuk diredakan rasa ini jika ini bukan yang terbaik untuk kami…
Tapi kenapa rasa yang ada semakin kuat ?
Padahal sudah sekali kamu menolakku…
Biasanya aku sudah menyerah begitu saja karena lelah tanpa kepastian…
Kenapa kali ini tidak semudah itu…
Beberapa kali coba dilepaskan dan diikhlaskan…
Coba membuka hati lagi dan…. gagal…
Hati ini seakan tertutup begitu saja ketika ada yang datang…
Kita baru bertemu dalam waktu yang singkat… Dalam pertemuan sebagai relawan saat ini… Malam ini kamu hadir kembali dalam bunga mimpiku… Pertama kalinya senyum indah itu tulus terpancar untukku… Bukan untuk siapapun… Mimpi yang mungkin paling ku ingat dengan jelas saat ini… Kamu memberikan 2 coklat itu, 1 coklat Oreo dan satu lagi Silverqueen… Dan itu kau berikan saat aku baru terbangun dari tidur, aku tahu karena setelah itu kamu memintaku untuk segera mandi pagi… Ah itu mimpi paling indah dalam beberapa bulan terakhir sejak aku terakhir bermimpi saat tidur… Maafkan aku ya, ternyata aku masih belum menyerah menjagamu lewat do’aku… Menjagamu dari jauh… Mencintaimu dari jauh… Disaat aku sudah meminta yang terbaik untuk kita… Ternyata Sang Maha Cinta masih mengizinkan rasa ini bersemi tanpa aku berharap …

Leave a comment